Satu hari saja

Dan akhirnya setelah sekian lama , saya tidak berbincang bincang ria bersama dengan kawan” saya tersayang dan “the best :D ….
Kemarin adalah hari terbaik selama saya pulang ke Luwuk dan bisa dibilang hari itu adalah hari yang begitu saya rindukan setelah kira” 1 tahun yang lalu .Saat masa” Sekolah saya dengan mereka ,
Teman” sepenanggungan saat tiba di sekolah sampai nyaris dirumah dengan selamat dan sehat walafiat 0_0
Berikut cerita singkat dan padatnya XP
Hari senin saat dikantor ,
Ada begitu banyak kejadian yang aneh .
Dari Demo para rakyat setempat ,sampai kendaraan seperti angkot dan tukang sayur sudah berada di site dan Office dan yang bikin syok , Mobil bermerek Lamborghini  dan dengar” harganya 4 M itu berhasil masuk dan mengambil beberapa gambar untuk di jadikan pajangan kalee.Wewwww >_______<  .Dan sepertinya ada yang ngambil kuncinya itu tepat di kantong saya .Hahahhahahaha!!
Next next ……
Dan kami mendapat kabar bahagia yang membuat sukacita bertambah .Kami cukup kerja sampai dengan jam makan siang saja .Wuihhhh .
Segeralah kami pulang bersama pak Suranta dari TMJO .Menyusup nyusup hingga sampailah di Luwuk city  >.< . .
Kami berinisiatif untuk ke Bank setempat untuk mengaktifkan SMS Banking dan Internet banking .
Yahh semakin berarti hidup ini o_O
Dan akhirnya saya pulang dengan wajah buyas alias kucel ,penuh keringat dan hitam membekas .
Sampai dirumah ,saya mandi dan menyempatkan diri ke BRAGA melihat dan hunting buku” baru . Setelah itu tepat dua buku karangan John Grisham dan Emily griffin sudah saya dapatkan :D .Asekkkkkkkkkkkkkk

Karna masih ada keperluan yang penting ,singkat cerita saya langsung menghubungi teman saya dan dengan segera kami duduk setempat bercerita ria dan pergi ke tempat teman” saya yang lain.
Dan di situlah kami tertawa dan bercengkrama hingga larut .(Tidak juga)
Dan sungguh luar biasa malam itu ,berkumpul bersama mereka teman” saya .Walaupun belum sempat semuanya .Tapi sudah cukup menghibur ,dengan khas mereka yang lucu dan gila .HAHAHAHA .
Dan sesampainya di rumah saya tidur dan esoknya Bersalon salon ria .

Thank Guysss ..

Miss all of u . There , here ,or Somewhere  d(^_^)b 













Best Friend ever V.O.C :* :*

You Might Also Like

0 komentar