Manga

Hay hay folks ! !

Welcome lagiiihhhh anyway ..

Yah dan setelah beberapa bulan tidak sama sekali memposting hal hal baru .Saya berusaha kembali dengan sedikit hal yang lumayan membuat saya menggebu gebu  untuk di share ke teman teman .Sembari mencuri sedikit waktu kantor saya .Saya menyempatkan untuk secepat cepatnya mengetik ini .Di karenakan pekerjaan dan report report yang menunggu untuk di selesaikan .Jadi saya berusaha ,Dan semoga berhasil yahh .Sampai pada akhirnya .Wehhh dan apakah kalian tau 0_0 .Baru juga akan melanjutkan ,Seseorang sudah datang meminta tolong untuk menginput data PT .huuuuuuuuuuuuuhhh .Oke oke lanjut .
Sebagai keterangan saya melanjutkan cerita ini tepat esok hari dari penulisan awal .Kapan selesainya -_- ! (today)

Nah nah , saking gembiranya sampai lupa apa sih topik yang akan saya kupas ,oh iya saya begitu merindukan masa masa sekolah saya , saat saya bisa melakukan apa yang saya mau dan up to me lah . Dan saat saat di kantor ,sometime .Membuat saya jenuh ,dan bertanya “Kapan saya selesai yah .?” .Tapi kembali lagi bertanya “setelah dari sini ,saya kemana yaa ?” dan lain lain .Kemudian tiba” saya berpikir untuk menenangkan hati dengan mengambil 1 kertas A4 dan mulai membuat sketsa dan entahlah apa itu .Karena hal itu yang saya lakukan dulu ketika pikiran mulai hilang kendali .Berusaha mengendalikan apa yang masih bisa dikendalikan  . o( ‘_’  ) o .hihihihi .
Setelah nyaris 15 menit berlalu ,akhirnya selesai tanpa waktu panjang .

Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .



What this ? Sadly !? Pathetic !? o_O .

Whatever u think lahhh guyss !!!!!
Well inilah ,hobi yang dulu begitu sering saya lakukan .Sampai sampai menyita waktu makan pagi ,siang ,dan ,malam .Intinya saya tetap makan .Tapi agak terlamabat :D .hohohoohoho
Dan seiring dengan waktu ,hobi ini sediqit berkurang .#SibuknyaJengggg# ,( Iya iya saya sibuk dengan pekerjaan yang menumpuk inih L )
Ada plus minusnya .Saya masih tetap mencintai manga dan anime !!
Dan akan tetap setia .hahahahahaha . Tapi semoga bakat yang sudah dari dulu kala ini ,tidak hilang begitu saja .Ada amennnn !!!! .HIHIHIHIHI .

Sekian .Salammm Mangaa Loversssssssssss   d(*^o^*”)b

Regina Priscilla

You Might Also Like

0 komentar