ZONA NYAMAN



Ketika kata itu muncul, mungkin sebagian akan bertanya tanya pada diri sendiri, mulai dari memperdebatkan dengan jiwa, kata hati mereka. ?
Apakah benar mereka ada diposisi itu, atau bahkan mereka sama sekali tidak pernah melangkah sampai di titik itu.

Semua orang saat ini berada pada zona nyaman. Namun apakah ketika hal baru yang lebih menantang mendatangi mereka, mereka mampu menghadapi itu ???

Ketika sesuatu yang menurutmu berat dan bukan untukmu, bukan untuk kau pilih. Tapi kalian justru maju dan memilih itu, itulah yang disebut sebagai keluar dari zona nyaman. Keluar dari zona nyaman bukan berarti kalian keluar dari konsep yang ada. Tapi bagaimana kalian berusaha untuk membuat konsep yang ada itu menjadi berharga dan punya sifat yang lebih menantang.

Itu adalah tantangan terberatmu, ketika kalian takut, gugup, sakit hati, merasa diri tidak mampu, itulah posisi ketika kalian di zona itu. Bahkan ada dari kalian yang menangis, kecewa, tidak percaya diri, lelah, karena merasa tidak mampu. Namun hasil ketika kalian keluar dari zona nyamanmu adalah yang paling terbaik sepanjang kau hidup. Mengapa demikian ???

Ketika kalian merasa lega dengan zona nyaman yang sudah kalian lewati. Seperti halnya kalian baru saja melewati gunung paling tinggi di dunia ini.

But, sekali lagi. Memilih Zona nyaman adalah pilihanmu, jika engkau benar ingin mengambil langkah itu, maka take it. Tapi kalau kalian ingin berada diposisi stuck yaitu Zona nyaman itu sendiri. Maka itu pun pilihanmu.

Orang orang tak akan marah, kecewa, ataupun membencimu. Hey, itu hakmu men !!!!
Mereka hanya akan mengkaji dirimu dan melihat seberapa besar tingkat keberanianmu untuk mencoba sesuatu yang bukan saja membuat kamu mengikuti yang namanya pacu adrenalin. Tapi ini adalah dimana kamu mencoba menaruh posisimu hingga yang paling bawah untuk meraih top yang paling tinggi sekalipun.

*Guys, jangan tegang. Santai aja bacannyaaaaa yah. Hahahaha*


Regina Priscilla

You Might Also Like

0 komentar