Tangan-NYA



Dia ada untukku dan Untukmu.

Setelah banyak hal yang terjadi. Aku tau bahwa Tuhan yang aku punya adalah Tuhan yang luar biasa, Dia amat sangat mencintai anak-anaknya. Jikalau kamu minta pada bapa-Mu disurga. Dia akan punya lebih dari seratus cara untuk membantu, menyelematkan engkau dari segala yang kau takutkan. Ketika engkau berharap dan kecewa karena apa yang kamu inginkan tak kunjung dijawab oleh bapa. Maka kamu harus tau bahwa itu adalah proses dari Tuhan. Banyak doa yang dijawab hanya dalam satu hari, satu jam, satu bulan, bahkan bertahun tahun. Tapi ini dimana kamu bisa terus berserah dan mengarapkan itu pada Tuhan. Tuhan tau benar apa yang dibutuhkan sekarang dan nanti. Mungkin ketika kamu kecewa, kamu mulai menyalahkan Tuhan Yesus atas apa yang tak kunjung datang, semua itu ada waktunya. Ada waktu Tuhan untuk bekerja, pertolongannya begitu ajaib. Percaya bahwa dia tak akan mengecewakanmu. Karena dia adalah pemilik hidup kita. Dia selalu punya cara dan jalan yang terbaik untuk kita.

Saat aku benar benar membutuhkan dia, aku menangis dan berserah dengan apa yang terjadi padaku. Tapi  aku yakin bahwa Tuhan punya sesuatu yang terbaik untuk aku. Aku yakin dia tidak akan tinggal diam melihatku tersungkur dengan masalahku. Aku percaya dia akan menyembuhkan apa yang benar benar aku tangisi.

Dan dia benar benar membuktikan bahwa dia mencintai aku. Dia adalah Yesusku yang luar biasa.

Aku berjanji padanya akan selalu dekat dengan dia. Dan ingin terus melayani dia. Dimanapun aku berada.

Saat aku tersungkur. Aku terus berdoa dengan air mata yang terus mengalir. Aku percaya akan Yesus. Dan Dia mengangatku dengan tangannya. Tidak ada yang terlalu sukar bagi Yesus.

Ketika kamu percaya dan mencintai Yesus.
Kamu akan diproses oleh Bapa. Dia akan memulihkan kamu dengan menunjukan bahwa dia bisa melakukan apa yang kita anggap paling mustahil.
Oleh sebab itu, aku mau memanggil dan menyentuh hati teman teman yang masih belum mengenal Bapa. Dia akan memeluk kita dengan kasihnya.

Ketika kamu mempunyai kasih dalam hidupmu. Kamu benar benar terselamatkan.

Seperti dikatakan dalam  1Korintus 13 ayat 4-7 sbb: Kasih itu sabar, kasih itu murah hati, ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak cari keuntungan diri sendiri. Ia tidak marah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersuka cita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanguung segala sesuatu.
                                                                               
                                                                                                                                               
 By : Regina Priscilla

You Might Also Like

0 komentar