Hometown & INTERNSHIP

H

O

L

L

A

Intro ya Ma name is Regina Priscilla
Alright guys, Baiklah baiklah eh eh, hallo semuanya (seolah olah ada yang membaca yah, I know yang lagi baca terimaKASIH YA, HUGS) Hahahaha. So, gak apa apa even if there’s no one read, but masih ada saya sendiri yang selalu setia untuk membaca blog sendiri :D. Alright, untuk memulai blog ini I will begin dengan “Setelah” mengikuti ujian uas untuk masuk semester 6, kami mahasiswa diharuskan segera melakukan magang atau job orientasi selama kurang lebih 3 bulan, dan memang seperti itulah waktu yang sudah ditentukan dari kampus, so no comment. Dan selama 1 bulan terakhir sebelum magang, saya pun bimbang dan akhrinya memutuskan untuk magang di sulawesi selatan tepatnya di makassar, & telah bulat jadinya tanpa hu ha. Sempat banyak pertimbangan dalam hal ini itu, hal tinggal, surat yang belum kunjung dibalas, sangat membingungkan dan memperbimbangkan, but finally everything has their bright side on the right time. 

Setelah ujian, hanya berlangsung 2 hari, saya sudah packing semua barang yang akan saya bawa untuk magang, tidak terkecuali important thing, Oh iya, before start magang, Kami Mahasiswa Stipram Kelas A angkatan 2015 melakukan pengambilan poto poto bareng, Eaaaaaa. Tumben akur. Hohoho

Photo By CALISTA S1 HOSPITALITY STIPRAM 

Dan oh iya yang kedua, dikarenakan awal juni dunia permagangan dimulai sedangkan sehabis ujian masih beberapa minggu lagi masuk bulan juni, so I have waktu beberapa minggu untuk balik ke sulawesi tengah, Luwuk untuk berlibur, yaaapssss. Its been a long long day, way, bla bla bla I don’t going home, for sure. Hahahahahaha!!!!

And , yang paling saya tunggu memang itulah, dimana saya pulang kampung dan melihat,kemudian memikirkan tentang orang” disana, makanan, suasana, dan lain lain sebagainya. And im kind a bit miss the food tho.

Also, saya berjanji kepada:bersama my friends, family, collegeuse to meet them there. Exited lah yah. Hohoho. 

Setelah packing yang pas and nothing left, akhrinya saya siap untuk meluncur ke bandara tidak lupa dengan oleh oleh yang sudah dipesan. Saya akan transit di makassar kemudian lanjut tujuan Luwuk City, So, selama dibandara ada hal yang tidak bisa saya lupa, selalu saja ada hal hal yang tidak dapat dilupakanzzzz. Eaaaahhhh, . Jadi hal yang tidak bisa saya lupakan itu ketika dalam perjalanan ke makassar dari jogja, ada seorang tante yang sangat baik dan yang amazing lagi, she treat me very well, lol, tante itu punya anak juga yang kuliah dijogja dan kami sama sama selama perjalanan ke makassar untuk transit, dan we talk lil bit, and shes very nice aunty, then we said goodbye, gak lupa untuk minta contact sapatau ketemu lagi, she said don’t forget untuk datang ke rumahnya dia kalau udah balik jogja. With my pleasure, but let see then. Hahahha, thankyou to the treat, nice to meet u tante. 

Dan long long journey, I sleep on the airport, seriously its long long day. Hohoho.

****
Dari perjalanan dari makassar ke luwuk, udah terlihat watak dan behavior orang orang yang neto neto adalah orang luwuk. Buset dah, pengen ketawa, sama malu juga, never change, haha. Dan setelah melirik, saya kebetulan melihat salah satu hamba Tuhan yang saya tau dia adalah hamba Tuhan tempat saya beribadah, Gereja Bethany, dan bincang bincang dikit, ternyata bener, besoknya minggu, dia akan khotbah di Gereja Kami. 

ANDDDDDDDDDDDDDDDD

Finally, arrived at Luwuk City dan yah even if harus menelan rasa kecewa melihat orangnya yang enggak pada berubah, but in the other hand, still the place I have been raised and born here, and enggak bisa memungkiiri kalau awak rindu tempat ini. Hahahaha. Dan enggak berhenti ribut ribut waktu dijemput papa, dan sederatan jalan, udah banyak café café bertebaran, banyak tempat baru, rumah makan, dan hampir hampir lupa jalannya. Hahaha.

Dan arrived home. Yuhhhhuyyyyy...

Kemudian, meet mom, and I started eating everything tanpa memikirkan apa konsekuenssinya . Alhasil berat badan naek 4 kilo., so here the picture and story, Enjoy it .
(Gambar foodnya udah kehapus, so only this :(, Should be, harusnya ada ikan cakalang goreng, daging pork with a lot of menu and taste, Mie Cakalang, and so on)

Name SAYOR BATANG DAN DAON POPAYA

Call this MILU SIRAM, Made by Cousin Cici Ling :D


Ps : This first story episode, I written in starbucks for a couple of reason @Makassar City :D 

So, setelah mengahbiskan waktu di Luwuk kota tercinta, saya yang telah melakukan janji sebelumnnya with Jill one of my bestfriends, which is located @Manado Sulawesi Utara, sehabis wisuda untuk gelar menuju dokter gigi, saat sekarang dia sedang masa koas, or lets say dr muda menuju real dr Gigi, eaa eaa. Tapi Jill enggak bisa berlama lama di Luwuk, karena ada suatu hal yang harus membuat dia cepat pulang ke Manado, but we spend most of the time together. Mulai dari kedatanganya, we sleep together (PS : Were Normal Not Lesbian) hahahhaha. Karena Jill hanya tinggal sendirian di rumah mereka yang di Luwuk, so I accompanied her, all her family udah sepenuhnya moved ke Manado, remain brother, grandma granpha and all other family based di Luwuk. 



Dan emang pertemuan paling enak tu yah ketika ketemuan bestfriends, we can talk like our story never ever selesai. Every story have their own chapter. We hangout, eats, and so on so far. Bayangin aja gak pernah ketemu dalam kurun waktu yang cukup lama, kalau gak salah last meet itu waktu saya last posted story yang Jillnya juga ada. Hhahahahha!!!!

And, seperti biasa dia gak pernah berubah hanya saja tetap langsing sedari dalu, makin tinggi, cantik iya aja deh, haha. Dan apalah wanita wanita kenkinian Manado agak beda dengan teman teman saya di Jawa. Kalau keluar kemana mana dengan pakaian agak sedikit terbuka atau mini itu sudah biasa dan merata di Manado, jadi saya biasa aja. But kurang satu personil kita yaitu si Donna dthe Matugesss,aka my twins. So she busy with her college also and don’t have time to going back home. And she jealous op corse. Sorry Don! :D
Pic, taken when both sleep @Jill House ***********

Nice Coffe. PS : Jill iphone for good background. LOL

Both of us juga mengadakan pertemuan kecil kecilan di Café Loppe sesama angkatan waktu sd dan smp, yaitu SD dan SMP KATOLIK ST YOSEPH LUWUK, But tentu saja bisa aja dihitung angka orang yang datang, everyone has their own job and responsible as well.

@CAFELOPPE maen gamenya anak jaman kami atuh!!


Dan meet other teman semasa SD dan SMP


Dan dan, I have meet my elder sister. Vhista Claudya, 

Karena ada something also, dia berkesempatan untuk pulang. Kami pun spend time together, but mostly at home or hangout hanya untuk cerita cerita about our family, dan pada akhrinya she become over and more thin than I thought, a lot of I don’t know. Hoohoho. Keeps that’s as our secret.
Vista so tiny, pic taken after attend CHURCH on Sunday
Dan of course meet mom and dad.


Next, I meet my fella dari teman teman V.O.C ealahh, club or geng masa SMA, yeah saya dan my twins choose SMA NEGERI II LUWUK untuk melanjutkan study, karena lebih murah kala itu, :D. That’s why I have a lil bit diffirenct friends dari highschool to Seniorhigh school. Para anggota SMA juga udah pada menikah dan kerja, so mereka punya kesibukan yang menuntut mereka juga untuk gak bisa datang, entahlah. But if me, I will try to meet however. Hahaha. Disisi lain tiba tiba selama saya diLuwuk, Tiara datang tanpa pemberitahuan, tiara is one of my friends. We study at Yogyakarta. Dan we meet again in Luwuk. How suprise do yaaaa!, But i met her alone by  my self.


Tiara Pray :)

@HOME i meet salah satu dari peliharaan yang berhistory yaitu kura kura ninja, our turtle of the day Christian & Dior. Hohhohoho. they very cute, they eat banana, fish, everything even Bread :D
This Ryan aka Christian : He's the first Turtle we had.

Christian (Right) Dior (Left)

Setelah beberapa minggu di Luwuk, saya pun mendapatkan informasi dari teman saya yang akan melakukan magang bersama saya di Makassar Prov Sulawesi Selatan yaitu Eva Fitria Kasmuri, darah bugis :D. Eva merupakan temen sekelas di kampus yang juga orang asli sulawesi selatan , dan kami kemudian kami dapat news kalau kita berdua akan magang selama tiga bulan di dinas kebudayaan dan kepariwisataan prov sulawesi selatan di makassar periode juni july agustus. Dan saya pun berangkat sehari sebelum panggilan ke kantor tersebut, because bapak bagian yang bertanggung jawab untuk anak anak magang seperti kami sudah menghubungi saya dan mengatakan harus bertemu terlebih dahulu mean pergi ke kantor dinas tersebut untuk hal hal persuratan penempatan dll.

Akhirnya saya sudah booked ticket kemudian ucap ucap perpisahan dan membawa semua barang yang ada untuk selama masa magang di makassar selama 3 bulan, sesampainya disana saya tinggal untuk sementara pada sepupu saya yaitu cici lusy dan suaminya ko han han, bersama dua anak imut yang nakalnya juga imut keiko dan keichi plus mama Gio, is our (me and ci lusy) aunt ;real mom sister, but she not merried and take care some of her nephew incuding me and ci lusy, jadilah kitapun manggil dia dengan sebutan mama. Saat sampai dan mendarat dengan selamat di bandara sultan hasanudin makassar ci lusy dan husband sedang dalam liburan di singapura, so eva and her brother pick me up. Thanks ya eva and brother :D

Finally I meet eva dan tepat sebelum tanggal 1 kami pun ke kantor untuk bertemu dengan bapak yang menelpon saya tempo hari itu, bapak itu namanya pak zulfikar, dia adalah kasubag umum di kantor disbudpar. Setelah mengurus surat menyurat kami pun disetujui magang ditempat itu, then. Kami pun di put at bag Pemasaran dan Sekertariatan, but still don’t know, karena penempatan nya nanti kami diminta untuk kembali pada 2 hari lagi karena mengingat saat itu adalah hari dimana puasa akan dimulai untuk teman teman yang beragama islam. 

Alright, kami pun masuk pada hari yang telah ditentukan dengan ketentuan aturan yang berlaku didinas pariwisata itu, hari senin diadakan upacara dan hari pertama kami pun diantar ke bagian masing masing. So, ive been seperated with eva. But, untuk bahasa makassar sendiri saya jujur belum cukup menguasi, Hahahaha amatiran, so I using indonesian language untuk talk or speak with other people.

Dan seriously first day, itu puasa semua pada enggak makan dan no power even for smile to me, but I got sit dan saat ditempat duduk saya melongo tengak tengok, what should I do. Karena keadaan kantor yang puasa katanya juga dikantor pada sepi job, hahaha. Dan jujur selama di kantor saya hanya duduk diam memanas di kursi kantor sementara yang lain pada diam dan ada yang tidur, kemudian saya pun nge chat eva, apakah keadaan nya sama seperti saya yang mengkaku or not. Dan sungguh tidak miris ternyata eva sebaliknya, she got friends, someone to talk dan have fun with her new place, Me ????? Saya pun hanya sempat diberikan password wifi untuk bagian, so I really happy and thanks untuk ibu itu, namanya ibu ida dan baik. First people I know, lol. Sebenanrya iam a type of people yang bisa akrab dengan siapa aja, but saya pun melihat medianya, they able to talk back or not. Dan selama beberapa hari kegiatan saya seperti itu, diam dan meng kaku kan diri ini, tapi sembari menunggu kerjaan sekiranya ada yang diberikan saya akan sangat bersyukur, because I really boring tho -_-. Saya memutuskan untuk membaca beberapa manjalah dan buku yang ada disitu sampai habis, dan memikirkan untuk membawa laptop pada esok harinya, so since I bring my own laptop that’s the whole point where I got useful. Esok hari sembari streaming dan download lagu bahkan film, seorang bapak bapak mendatangi saya dan menyodorkan tugas untuk saya, pekerjaanya mudah mengenai data jumlah wisatawan yang harus diinput di ms excel, I can do it I said, dan kemudian bapak itu semakin menumpukan kertas yang harus di input, well okaylah no prob, for me its better than nothing, Dan alhasil saya pun diajak untuk pergi kantor BPS untuk mengisi data sendiri dengan input dan berikan pelatihan disana agar supaya saya pun bisa mengerjakan di kantor disbupar tanpa harus pergi ke kantor BPS yang memakan waktu yang cukup lama. Kedua bapak itu yaitu pak Yusran dan pak Nanang. Dan setelah kembali ke kantor sudah cukup banyak data yang harus saya selesikan, but they ask me untuk mengisi data data tersebut pada bagian STIC (SULAWESI TOURIST INFORMATION CENTRE) yang merupakan bagian dari bidang pemasaran, ruanganya berbeda, STIC lebih sfesific dan enak, ber AC, bersih, wangi, dan banyak benda benda khas dari sulawesi selatan, seperti rumah tongkonan (Toraja), piala, peta, dan banyak hal, Yeah itu dikarenakan tempat itu merupakan tempat dimana turis mencari informasi mengenai SulSel sendiri ketika mereka dalam perjalanan atau berwisata. So, mereka menaruh saya di bagian STIC guna fasilitas internet yang baik untuk menginput data dari BPS itu sampai saya selesai kemudian pindah ke tempat pemasaran kembali. But they don’t know, I think I like and need at STIC for a long term :D

Kemudian disitulah titik saya mulai akrab dengan salah seorang karyawan di situ, namanya Febri, He nice dan gokil plus nyambung, kami pun banyak cakap cakap lah,dan dikarenakan disitu hanyalah dia yang ditempatkan, maka kami mempunyai kebebasan dalam ngomong ala ala anak” seumuran, nonton, intinya tanpa diawasi secara langsung. Kami pun cepat akrab, dan kemudian kasus untuk STIC adalah febry enggak bisa speak english, so when tourist come, he’s kewalahan dan mencari salah satu karyawan dibagian kadis, karena kakak itulah yang bisa speak dan melayani turis, karena satu hal gak sengaja itu, because basically I can speak english so I communicate with them, and from that they see. That I belonging @ STIC. Dalam hati saya, Praise the Lord, that’s the point. I really like here, this is where I belong tho, God knows :D :D. Dan kemudian because they need me, saya pun ditempatkan disitu STIC until the end of my internship, oh iya plus sembari saya kami di STIC, ada anak magang yang based from Makassar indeed juga ditempatkan di bagian STIC, her name Nunu, she can speak english too, and kami pun deket dan nyambung dalam ngomong. Jadilah kami become of penghuni STIC yang tidak tergantikan. Kami pun menjalani masa magang yang so far fun, enjoy, and got experience. 

*********
here some picture 

Me, Wahdah, Nunu, Ade, Febry 





First time meet both of them. Damian & Legenn

Dan bayak hal hal funny yang terjadi :D..

Okay dan selama masa magang tersebut, ada beberapa pertemuan yang enggak terduga. Entah itu bersama teman masa sd maupun teman yang akhrinya baru saya temui disana. And they have a lot of story with me tho. But that’s no need to share to story. LOL. But so far they really good and unforgetable.

Sembari menjadi penghuni di STIC, 

Selama dimakassar dan magang, also I fill my free time with join gym near my office. So ketika pulang kantor saya menyempatkan untuk ikut gym dan itu berlangsung selama masa magang saya, and its good, I mean its healthy :D, Dan I meet friends too over there and they have story too. 
Terlihat Kurus :D

Taken @Yogyakarta Malioboro, She's one of friends i meet at gym :)

Saya pun bersama eva beberapa kali keluar ke tempat yang cukup terkenal di makassar, also my cousin and family dimana saya tinggal mengajak dan menyempatkan untuk membawa ketempat wisata reliji di makassar, because mereka adalah pasangan yang merupakan pendeta. So hal hal itu erat untuk kehidupan mereka setiap hari.

Saya pun mencoba juga mencoba makanan khas dari Makassar yang terkenal sampe dunia, Hohoho. Dan well a bit recomended kok, Still Sulawesi so rasanya cukup aman di mulut saya.
Yeah, Welcome to CITY OF MAKASSAR 

Pantai yang harus katanya WHEN you Come to Makassar yaitu PANTAI LOSARI

Really nice place, But ada beberapa sudut yang membuat saya sedih. Well yupp banyak sampah yang diakibatkan oleh Mass Tourism or Warga disekitar ??? :(

Taken by EVA ----*IBU IBU KANTOR BANGET*




Beberapa Lukisan yang ada di Museum Losari

Ini namanya PISANG EPE khas Pantai Losari, bisa ditemukan disepanjang Pantai tersebut pada sore hari. Monggo mi ki :D
**********


dAN kemudian .........
Yup kami sekeluarga di Makassar bersama Ci Lusy, Ma Gio, Cicang (Ko han han : Ci lusy Husband) Keiko , Keichi (My NEPHEW) Berkunjung ke wisata Rohani mereka bilangnya sih Yerusalem Mini. Hihihi Loc Bili Bili, bisa ditempuh dengan mobil kira kira 1 jam dari makassar sendiri.

Kubur Yesus


 People know, where's Jesus made his first miracles, when he turns water into wine in wedding @ Cana

KEICHI

KEICHI & KEIKO

**********
One of my fav taken by EVA @PANTAI AKARENA

Taken by ME, wisata History @Benteng Rotterdam

Taken by Me. Sunset @PantaiLosari (After from Benteng Rotterdam)
**********
Photo Photo berikut adalah beberapa makanan khas Daerah sana yang pernah saya cicip dan terjepret oleh kamera saya :D
Coto Makassar 

Kondro Bakar KAREBOSI (PS : Expensive one)

Honestly i like this a lot called 'SONGKOLOO' Hahahaha

BAKLAVE punya artis Irfan Hakim. Dan available only @Makassar (PS : INI GRATIS DARI BAKLAVE ITSELF, thQ)

Bakso deket Kantor Dinas Pariwisata Makassar, Patut dicoba ENAK!!

Aneka Kue yang dijajakan saat saya menghadiri salah satu event KEMERDEKAAN
**********
i MEET My Elementary fella which is @Makassar 


Were EATING SUSHI ^^

Randy Sugito & Me First meeting

Meet up @STARBUCKS

2nd Meet up (One day before i left maybe)

He treat me, XIE XIE BRO :D
**********
aLSO i meet one of my bestfreund too. Herlina Lolong, even only @AIRPORT SULTAN HASSANUDIN only meet me, She gives me Present :( !!! I miss you Loles


Lina & ME

I got BirthdayPresent (LATE PRESENT EVER*Hugs*)

Eat @A&W

Ini merupakan TONGKONAN - TORAJA TRADITIONAL HOUSE, I take from AIRPORT

SULTAN HASANUDDIN INTERNATIONAL AIRPORT MAKASSAR

**********

**********
This PIC is taken by ME when INDEPENDENCE DAY OF OUR COUNTRY INDONESIA :)
**********
HERE MY NEPHEW KEIKO & KEICHI, i miss them sometime :D






Keichi Birthday @TSM MALL

Their DOGGO HUSKY NAME CHESTER, He has nice eye. HOHOHO

This is my another Mama Gio, taken by ME @CATHOLIC CHURCH

Kue PANADA BY MAMA GIO AND CICI LUSY Order @PanadaKoe IG (ENAK)

YHS CHURCH

When Ko HAN HAN Preaching @YHS CHURCH BRUNCH DIAMOND
**********
Sementara Magang diMakassar sendiri saya hampir selalu everyweek come and visit COFFESHOP Near my Place bring my LAPTOP and find some idea or something to do :D



Treat by One of Ci Lusy friends i meet @GYM name Ci SUSY AND KO RONY

@STARBUCKS AIRPORT When Pick up my Siter Vhista Transit 1 day to MALAYSIA

**********
Well, finally this blog almost done, But sebelumnya saya mau berbagi sedikit cerita mengenai orang baru yang mana salah satu dari para Turis yang saya layani di STIC. Dan for me thats one of my awesome story, but lets see . LOL. Hohoho
So awal yang cukup panjang, saya membantu salah seorang dari Turis yang katanya dari Negara Kincir Angin  HOLLAND BAKERY :D. Saya membantu mereka untuk melihat salah satu kegiatan dan acara di Makassar dan mereka suka, kami janjian untuk bertemu dan kemudian saya agak terkaget kaget dikarenakan salah satu dari mereka punya darah indo (salah satu orangtuanya berwarganegara INDONESIA) Dan mereka berempat datang bersamaan, Saya pun sharing dan cerita cerita mengenai mengapa saya di Makassar dan mereka juga gitu, singkat cerita Ayah dari Legen yang adalah orang Padang itu ngajak saya untuk tour one day bareng mereka, and i accepted based on holiday day at SATURDAY. Dan gak nyangka mereka sangat baik dan menghargai budaya indonesia, Jadi after crita crita . Mereka almost all of them is have a Indo descent. And im happy about that. Dan yang membuat saya bertanya adalah. Mereka terutama PAk Herman (Legen father) ASK to join mereka setelah one day trip sebelum mereka kembali ke negara asal. Invited UNTUK DInner bareng mereka, AND I learn a lot of thing from them, about Dutch people, Culture and How Indonesian people there. So after they come back there i promised to always keep in touch :). Thanks for the experience and kinddeeesss. 
Food we eat during OTW to Waterfall *ONEDAYTRIPTOMALINO*

LEGENN & MERT (MERT is Pak Herman friends from  there)

PAK HERMAN (He's really nice and kind people, Thanks pak once more :))

I took this, WHAT A NICE WATERFALL. HOHOHO

Both of them is CRAZY AS WELL!!!! HAHAHAHAHA

Legenn, Me, And Damian

Mert said to me 'U only Live Once' So i jump into dat water and COLD but i did it :D. . .

Taken by Legenn Father, Pak Herman (PS My eyes kemasukan too much water)

COLD AND MENGUJI ADRENALIN * TAKAPALA WATERFALL OF MALINO*

They shopping like a women, at the end. Gak ada yang muat. Too taller.

@EUROPE Beer is not "BAD" untuk dikonsumsi. Beer is same as wateeeerrr or AQUA in INDONESIA

No Caption ( Even Jesus drink WINE )

Both of them is funny, Crazy and Tall.

They said "IF you come to Holland, prepare Money untuk belanja aja, They will mengakomodasi hal hal lain *Maybe one day Guys* SEE YOU LATER YA @INDONESIA 

Dan mereka pun kembali ke tempat asal mereka, dan tetap keep in touch, SEMOGA meet again one day, because they really nice and great for me. Hohohohoho 

**********
Kemudian setelah itu saya pun melanjutkan beberapa hari yang tersisa di makassar sebelum saya harus melanjutkan my college at Yogyakarta as well. :D
Saya pun sempat melihat festival di makassar sebelum pulang ke Jogja. Dan itu really something.
Eva nugas nih ikut festival :D, tAKEN BY ME

Disalah satu STAND Saat FESTIVAL USAI Taken by ME

Taken By ADE Loc : Didepan STAND DISBUDPAR (PS : I Buy coffe too)

Seusai Festival Menuju STAND, Taken by ME
Setelah 3 bulan berlangsung, akhirnya masa magang pun berakhir dengan perasaan yang lega. Kami pun mengurus surat suratan dan sertifikat yang diperlukan untuk kepentingan report magang nantinya yang akan kami susun sesampainya di Jogja guna laporan yang wajib untuk dibuat. Kami pun (saya dan Eva) , Menyiapakan berupa makanan untuk ucapan terima kasih kepada DISBUDPAR. 
Kami pun dihari terakhir penuh dengan acara sedih sedih gitu, Yuppssss. Means they something and they terbantu untuk keberadaan kami. Hohohho. Finally ucapan terimakasih dan handover yang merupakan tugas saya telah saya berikan kepada pegawai yang bertanggung jawab untuk tugas pada masa mendatang jikalau saya pulang Jogja. Dan kami pun PAMIT ke semua Bagian sambil membawa kue ucapan terima kasih. Dan selesai. *Gonna miss the place*

LAST PIC WITH STIC dept ( FEBRY - ME - ADE ) * See you and take care guys*

Gak lupa i buy some COFFE OP CORSE !!!!!


Dan saya pun packing at Home dan berangkat sesuai tiket ke JOGJA, And Ci lusy, husband, with kiddos pick me to the airport :(. Sedih banget. I cry when pamit with Mama Gio and Hugs ci lusy at the last. I wanna thanks to the family udah mau nampung selama 3 bulan dan really really kind family. Semoga Tuhan membalas semuanya :).
Saya pun melakukan perjalanan dengan SRIWIJAYA AIR

Coffe from SRIWIJAYA AIR ~ Your Flying Partner

Saya pun tiba dengan selamat dengan tidak kurang suatu apapun, Dan melanjutkan my life for future yang sesuai dengan janji nya Tuhan. Hohohoho.
Kemudian setelah sampai di JOGJA, Langsung deh bersih bersih kamar yang telah ditinggal selama kurang lebih 4 bulan. 
final part is i sleep @ SUBUH time karena urusan bersih" kamar. Hahahaha
dannnnn Good news nya adalah **************

My Internship Jounal telah saya susun dan Puji Tuhan ACC.
Ucapan terimakasih kepada Para pendukung sehingga saya telah berhasil menyelesaikan. Haleluya !!!

Setelah menyelesaikan Jounal Magang tersebut barulah disempatkan untuk menyelesaikan Blog crita ini. Hihihihihi
So life must go on ~

Next Month i will have my UAS EXAAMZZZZ. @December !!! wish me luck ><

Sebentar lagi bakalan NATAL dan NEW YEAR 2018. Yeahhhhhhh !!!!!

So, semoga this story giving good impact for who those read yaaaa. Welcome December and New Year soon.

"EVERYTHING WILL GETTING BETTER SOON"

* I miss ma sister now * Hehehehew

Sampai ketemu cerita berikutnya
salam hangat

Tuhan MEMBERKATI Masa depan anda sekalianan yang penuh harapan bersama harapan.

D
A
N
K
E


X O XO

By : Regina Priscilla




You Might Also Like

0 komentar