BANTING TULANG DAN LEMPAR TENAGA :D


Entah mengapa dan sedang apa .hari ini rasanya begitu panjang dan tak berujung  O_o .wussssssssssss !! padahal kalau mau di piker-pikir  ,baru ajehh nyaris jam 8 pagi :D , tapi itulah rasa dan perasaan saya .hahaha. Ohh iya ,biasanya kalu udah pada bangun pagi dan  angka jam di weker ijo lumut gua tepat jam 06 passsssss .Langsung aja tuh ke kamar mandi tanpa huuu haaaa . kurang lebih 7 menit pasti udah balik ke kamar dengan tubuh gemetaran bibir biru dan tingkah laku kayak kucing di siram aer panas ,saking dinginnya (padahal air hangat woyyyyyyyyyyy,lebayy bangett luuu ) trus siap siap ,dan selesai dalam jangka waktu 15 menit udah siap dengan seragam plus minus bedak yang lumayan tebal ,trus kalu udah mau makan pagi ne yee (sempat sempatnya “padahal emang harus ) orang” pada ngeliat ke arah gua ,gua sih yakin karna pesona gua , padahal cek per cek karena bedak gua yang ketebalan ampe muka gua udah kayak pocong .Gubrakkkkkkkkkk dah !!!!! yaihhhhhh semuanya sih karena alasan tergopoh gopoh .Tapi paling ekstrim ,gak juga sih .waktu itu masih meliputi perihal “Tergopoh gopoh” .Gua ampe gak sadar kalu ternyata sandal Crocs biru kesayangan aye tuh udah gak sepasang lagi ,alias udah di cocokin ama sandal bermotif putih seputih hatiku .Cieeeee  , yah pokoknya gak ada sama” nya deh . tapi sumpah dah ,gua kaga nyadarr ! #Kok bisaaaa sih# yahh mohon di maklumi yaaaa =) =) *Bermohon dengan mata melotot*

Tapi itu nanti akan di bahas diserial yang lain ,dan pasti akan lebih akurat setajam cuter………..

 

Lanjut lanjut , nah trus ke kantor ngebayangin kalu misalnya Bos gua galaknya kaya Spike #Flash back ke Tom and Jerry# tapi karena cerita ini berdasarkan realita dan fakta adanya . Jadi yang sebenarnya yah kebalikan dong . Baik dan Lucu , Japanesee , bisa bahasa Indonesia juga sih ,lumayan banyak lah , teringat gua ama aksen bahasanya semuanya rata” pake “NEH” wuiiisss …untuk bukan ‘NEK’ ….

Aneh “ juga sih ,tapi sumpah lucu bangett ,trus karena udah Tua ,umurnya kira” 62th jadi yah jadi childish gituuuu .ampun dah ,ada plus minusnya pokonyee . Jadi gak takut qlu dateng agak lebih 5 menit :D

 

Yahh qalu udah sampe di kantor ,langsung  aja duduk ,taruhh tas andalan “KOALA” :D ,trus nyalain PC ,,,dan yang di buka adalah same thing with another day .

Yah yang penting sih kerjaan gua adah ada tuch yang pasti” dan gua itu udah ada niat qalu ke kantornya musti ngerjain opo getuuuu!!!

 

Dan oh dan !! saking sibuknya tiap hari ,gua ampe lupa sama kegiatan dulu .waktu gua masih umur 17 ampe 18 yaa ,,,pasti ada tu yang gua buat supaya ilmu gua gak hanya stuck sampe di sini doang ,secara gua kan blum kuliah ,intinya gua harus blajar sendiri dong ,karena teman” semuanya udah pada kuliah ,yah otomatis gua harus blajar juga ,setidaknya gak yang rumus” ,tapi wawasan bertambahhh cuyyyyyy ,

Nah ,setelah di sini tuh semuanya pada berubah total .sebenarnya sih banyak hal ya yang buat gua kayak begini dan begono -_- ..long storylah dan free memory untuk yang satu itu .hehehe ….

 

Trus ,ke intinya yahh teman” :D ,

Saking banyak kerjaan ,gua sampe gak nyadar waktu duduk jam 6.30 pagi udah kerasa 1 ampe 2 jam dan yang kagetnya bus” udah pada ngantri diluar .buseetttttttttttttt .udah jam makan siang ,11.30 .bayangin coyy ,bayanginn bro ,bayangin woyy semuanya .#biasaa ajaaa kaleeee# gak usah nyolott gitu .

Trus lanjut lanjut ,dan semakin panas nih pantat gua ,dudukk melulu ,paling berdiri cma waktu mau ambil air mineral dan kopi atau Buang racun ke toilet .#stop talking about that# creepy !! >o<

Eehh pas nyadar lagi ,ternyata udah mau pulang dehhhh .Pukul 06.00 sore menjelma malam *_* .yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee asikkkkkkkkkk ^___________^

 

Yang parahnya lagi ,giliran gak ada kerjaan ,gua bingung dan bête sendiri , nyaris teriak .”y ampunnnnn lama bangetttttttt 11.30 nyaa , lapaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr membahana .

Yang lucu kalau make bahasa local di sini tuh ,kas amat , Amat ato Amit yee ,hahaha ..

EBEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEHHHHHH HUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU”

Eehh jangan salah dong ,gua juga orang local ,tapi gua local asal muasal dari kota kecil berair dan sediqit berdebu Luwuk ,hongkong in midnight ,hihiyy Yahh .Orang sini bilangnya “PANGTOA” artinya ASAL NGARANG AJA NIH ORANG BILANGNYA

  Tapi (asli looooh ,gua kagak boong ,qalu kagak percaya ,silahkan dateng dan nikmati suasana kami di sini ) soal Luwuknya maksudnya ,hahaha .

 

Dan akhirnya lebih baik kerjaan menumpuk tapi hari dan harinya berasa cepat .tapi kendalanya semakin Tua =P =P .. ya tapi emang kayak gitu kerjaan ,kalu kita pada enjoy ,semuanya gak bakalan berasa ,tapi justru kita merasa nyaman dan pengen lama kerjanya ,but human still human ,never satisfied with anyting . they selfish .

Tapi gua sih enjoy enjoy aja ,even many thing happen . gua tetepp percaya akan mimpi dan cita” gua .gua masih punya banyak kesempatan untuk ubah hidup gua ,

Ada satu nih kata yang buat gua ingat neh , Enjoy  everyting .becs life does’nt have sequel . keep moving on yaaaaaa . #Tua banget nih kata” gua ,tapi benerr kokkkk# ….

 

Emang gitu kerja ,harus membanting tulang tapi gak sampe patah , trus lempar tenaga tapi jangan semuanya ya ,nanti stocknya abis ,gak bisa di beli di toko atau supermarket terdekat .hahaha

Okayyy sekian ya ,ayeee harappp dan harapan aye #sama aja#

Loe loe pada bisa ngerti dan paham nih .. Thank Youuu …. Salam dari saya yang baik ini ^^

 

                                                      Regina Priscilla

 

You Might Also Like

0 komentar