Singkat Cerita with Jill & Iwit

First of all.

Welcome February ^^

Singkat Cerita teman teman.

Sungguh hal yang diluar dugaan kalau ini akan membuat saya cukup lelah dan terkantuk yang bisa dibilang  parah. Saya Regina Priscilla Mawikere. Sekali lagi akan bercerita mengenai hari hari yang luar biasa dan tidak untuk dilupakan. Cuhuyyyyyyyyyyyy *Claps ur hands*

Waktu itu adalah tanggal 24 & 25 January 2015.

Hari sabtu adalah hari yang paling ditunggu tunggu oleh semua orang, kalau di Negara Negara luar sana, hari yang paling mereka tunggu adalah hari Jumat, karna seperti ada sebutan TGIF itu yang artinya Thank God It’s Friday, mereka dedikasikan hari libur akhir pekan, dimana mereka berkumpul untuk nongkrong dan melakukan aktivitas yang membuat mereka senang, enjoy, dan kencan pastinya. Nah nah untuk kita orang Indonesia, yang paling menggembirakan itu kalau hari sabtu, atau malam minggu biasa mereka bilangnya. Kalau hari sabtu tiba, maka bahan media sosial seperti Path, BBM, Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya akan ramai dengan status “Yeee its weekend”, emoticon, picture yang menggambarkan betapa senangnya mereka, karena malam itu adalah malam yang akan membuat mereka keluar rumah, melakukan segala sesuatu, dan tak membuat mereka takut untuk mengingat besok akan banyak PR, tugas kuliah, pekerjaan menumpuk untuk diselesaikan.


Hari itu juga saya pulang demi suatu tujuan dan rencana yang sudah saya susun dengan rapih. Tetangga saya yang adalah Sucia Pratiwi Tampoy, si wild crazy weird neighbor ever. Nama panggilannya Iwit, Lo***,ko**** , Hahahhaha. Lagi Cuti kuliah dan hanya akan stay di luwuk untuk beberapa saat. Dalam minggu itu dia akan balik lagi untuk menempuh ilmu Farmasi di kota Uti Nou, Gorontalo Sulawesi Utara.

Jizel Zara Sompotan, Our bestie. Si cina manado, calon dokter gigi yang sedang kuliah di Universitas Sam Ratulangi juga sedang diluwuk dan akan balik ke Manado minggu itu juga. Nicknamenya Jill. BDW Jillo ini baru saja kehilangan Iphone 5 miliknnya. Sorry for it.

Mereka berdua adalah inti cerita ini. Mereka adalah tujuan dari semua poin yang ada kalau saya harus pulang luwuk. Untuk mereka berdua. Dan saya harus membagi  waktu. Excatly.

Saya pun menyusun rencana untuk keluar bersama Jill, dan lanjut dengan si Iwit. Tapi karena ada beberapa rencana tambahan, maka saya pun binggung sendiri harus membagi bagaimana.#Oh Tolong!!!
Intinya adalah saya tiba dulu di Luwuk dengan selamat dan tidak kurang suatu apapun.

Jam 6 saya start dari USO DSLNG JGC PROJECT menuju Luwuk, bersama Vebrina Tambunan, Arlistha Bantika, Roy Ali, dan ayah dari Vebrina yang memberikan kami tumpangan ke Luwuk. Dan selama perjalanan mereka bertiga bercerita soal hal hal aneh yang mereka alami saat hendak pindah ke admin building, dan bagaimana driver yang berinisial A. LOL. Never mind lah.

Saat sampai di Luwuk saya pun minta diturunkan di rumah Jill, dan saat bertemu membuat kami lompat lompat tak jelas, kiss and hugs ^^..
“Oke gin, menjo jalan kemana. Nanti jemput Dina”


Adrina Syuli Wenas atau Dina adalah sepupu saya yang juga satu sekolah dengan Jill. Jadi kami mengenal satu sama lain. Maka saya sudah siap dengan pakaian kaus besar longgar dan legging hitam puntung andalan, tak lupa sneakers ardiles hijau yang lusuh dan sudah tak pantas masih saya anggap layak untuk saya kenakan. Sepatu itu adalah kesayangan dan so far still OK untuk saya. Kemudian melihat Jill dengan pakaian resmi  celana pendek, terlihat begitu bagus dan pas untuk dia yang suka fashion girly dan uptodate o_O. Oke oke saya ganti baju sebelum dia bersuara untuk ganti pakaian yang lebih bagus dalam tanda kutip. Hedeeeewwww. Sungguh bukan diri saya. Tapi kali ini oke, demi dia. 

Kami berangkat jemput Dina ditempatnya dan menuju Café & Resto DEHO.?? . Ada beberapa pula orang yang wajahnya familiar. Orang yang kerja di DSLNG-JGC PROJECT.
Tempatnya bagus dan banyak orang tapi ternyata tidak begitu sesuai dengan selera kami. Masih sempit dan makanannya lama. Not really recommended. At least we already been there.Noted. Tak lupa selfie.

 Selfie, with Jill & Dinong


Setelah itu hampir jam 10, kami balik antar Dina, dan saya minta diantar di tempat mama, Café Exodus di Lalong, harusnya saya harus bantu dia, karena malam minggu pengunjung cukup padat. Tapi kali ini saya minta ijin demi Jill. Hihihihi. Dan mama tau akan hal itu, next time yohhh :D

Dan kami masih butuh waktu untuk cerita soal kehidupan yang biasanya selalu kami sharekan bersama sama. Maka itu yang membuat saya untuk berpikir pulang Besok Subuh.

Kebetulan teman V.O.C saya , no place to go, Oke oke ayo ke café, Setelah itu teman saya Rira dan Badrun datang, kami cerita cerita seputar masalah teman teman kami, Dan tak sadar jam udah menunjukan jam 12:00. Saya pun teringat akan iwit yang sudah saya ingatkan kami bertemu di rumah di Bimoly tercinta. Tempat kediaman kami berdua. Dan saya pun bergegas pamit kepada Ny Shinta Horianto yang adalah my mommy. Saya pamit dan minta tolong Badrun untuk antar saya kembali ke rumah. Jam 12 lewat saya sudah sampai di Kompleks Bimoli. Horeeeeee !!!”Iwit I’m coming :D”
Langsung taruh tas dan bergegas ke rumah iwit yang jaraknya hanya sekitar 15 langkah dari rumah. Kaget karna ukuran tubuh iwit yang sudah lebih dari saya yang gendut pendek ini. Haihhhhhhhhhhhhhh !!!!! Kami ketawa ketiwi dan peluk peluk ><. “Oke wit, langsung ke rumahnya saya oke???”
Segera iwit kerumah, dan sesuai janji saya akan buat sandwich enak ala Regina Priscilla Mawikere :D, Karena bahan bahannya sudah siap. Maka kami berdua pun beraksi, mulai dari masak nugget dan telur untuk sandwich. 


Voilaaa Roti o roti :D

Sambil cerita dan terbahak bahak tak jelas, Beruntung tetangga samping kiri kanan tidak terbangun karena kekacauan serta bunyi musik yang saya putar dengan lumayan keras. Malam itu serasa jam 7 malam, padahal actual sudah lebih dari waktu tidur orang orang. Setelah makan dan masih terus ngerumpi plus ketawa ketiwi. Makan already Done dan sungguh kenyang sampai kami duduk diam karna menahan rasa kenyang yang teramat dalam. Perut hampir pecah,. Hahahaha.Lebayyyyyyyyyyy dikit boleh kan (‘O’).


Setelah itu kami cerita sana sini soal saya, pekerjaan saya, rencana saya, tempat kuliah dia, kegiatan dia sebagai mahasiswi disana, yah dan tak sadar kalau jam hampir jam 3 subuh. 

Saya ngantukkkkkkkkkkkkk dan mata mulai lelah. Saya pamit tidur duluan, Iwit masih menyaksikan movie ‘’Annabelle’’. Tiba tiba bangun jam 8 pagi iwit sudah terlelap. Sampai tak sadar kamera ASUS ZENFONE 5 sudah mengabadikan satu foto ini. Hohohoho



Iwit si manusia setengah gila

Dan my daddy not yet come back since last nyt. Waduhhh saya harus ke Gereja jam 9 pagi,,karena tidak ada yang bisa jadi ojek saya, dan my dad pulangnya sudah lewat dari jam ibadah, Maka saya memutuskan untuk ibadah malam nanti. Dan balik ke USO itu besok subuh, karena saya harus bekerja, dan jarak rumah saya itu sekitar 1.1/2 jam untuk tiba di tempat kerja.


Saya pun bangun dan buat sarapan untuk iwit dan daddy yang baru saja pulang. Cerita cerita lagi iwit sudah mendapat panggilan ketiga untuk bangun dan pulang ke rumah dari mamanya diwakilkan kedua adiknya. Saya hanya duduk dan akhirnya iwit bangun dan pulang sebelum OM Sudjak datang dengan rotan. ^^ #Masih Jaman ? Tsahhhhhhhhhh ta temba, Pinjam HP bawa di konter#


Setelah jam 4 sore lewat, saya ke rumah iwit karena janji akan share movie terbaru untuk dia. Dan ide muncul “Wit, menjo ka kilo 5” . Mata kami beradu pandang dan masing masing mengangkat alis. “Okeeeee, Manjoooooo” . Karena motor adanya di kafe. Saya mengatur agar rencana lebih teralokasi lagi.

Jam 04:40 ke café  via mobil with Iwit dan daddy pick we up there.
Jam 05:00 Borrow momsky motorcycle and go to KILO 5
Jam 05:10 Mandi plus eating
Jam 06:30 Go back home (BIMOLI) also pick back iwit
Jam 07:00 Go to church
After church return back moms motorcycle at Café
Hangout with Jill and sleep at  jill houses
05:00 A.M go to USO via DS Car with drivers.
Sekian,

Dan semuanya  berjalan sesuai rencana, cuman ada waktu yang membuat diri saya terlambat.
Kami mandi di KILO 5 LUWUK, Dan berenang wuihh segar oyy. Lama sudah tidak merasakan laut alami khas luwuk, mungkin laut di tempat lain rasanya tawar yah. Hahaha. Setelah mandi kami makan SOMAY ala mas mas Tukang somay. Dan karena perut kami yang ruangnya sama besar, maka kami lanjut makan BAKSO dekat situ, itulah yang membuat kami lambat pulang, dan saya terlambat ke Gereja. Alhasil saya tetap ibadah. Thanks.


Setelah pulang gereja, saya mengembalikan motor ke café , dan keluar bersama jill di Bukit Kasih Sayang Luwuk Keles Sulawesi Tengah. 




Nice View

Kami bicara banyak soal apa yang belakangan terjadi. Dan kami berdua senang. 


Take pic.Jillo

Kemudian ada seseorang yang ngajak Jill ke Happy Puppy, dan saya menemai. Otomatis. Kami ambil barang barang saya di Café, dan cuuusss Happy Puppy sampai kira kira hampir jam 1. Dan kembali ke Jill home, dan kami bercerita lagi kemudian onlain, dan saya terlelap pukul 02:30 AM. Bangun disubuh hari at 04:40, dan Jill bergegas anter ke tempat janjian saya dijemput. Tepat di depan KFC. Setelah kurang lebih hampir jam 5. Orang yang bernama Mas Budi menjemput saya, dan berlalu OTW USO.
Saya terkantuk kantuk dimobil. Saya pun menghitung waktu tidur yang berkisar 6 jam dalam waktu dua hari. Hampir mampus dan almarhumahh kalau orang luwuk bilangnya, Whahaha.

Tapi nope. Semuanya terbayarkan. Saya senang untuk itu.
Tak lupa posting dan tag nama si Donna Brigitha Mawikere yang adalah my twinz, membuat dia iri berdarah darah. :P
Okay okay .
See you Jill, Iwit.
Gonna miss u both :*
Anyway, even theres one missing person. Gita is not here, Hehehe. Someday we will meet again neh .
Thanks a lot, u guys is such a precious diamond,
Shine like diamond, oh yeeeeeahhh.………
Sekian.

Regina Priscilla, 26 Jan 2015

You Might Also Like

0 komentar