Desa Mentawa _ Toili Barat

Sunday, Tangal 15 Maret 2015 Menjadi hari yang lumayan menyenangkan bagi saya dan Friscelia Christine Palit, nama panggilannya Selly, Saat malam minggu tiba dengan keadaan yang tidak lagi memungkinkan untuk masuk kantor pada esok harinya. Kami biasanya para penghuni Camp JGC-DSLNG Project galau dengan tujuan masing masing. Orang orang sudah bulat dengan rencana rencana mereka yang akan menghabiskan waktu dimana. Dan biasanya mereka tidak akan pergi jauh jauh, hanya Luwuk lah yang jadi tujuan utama so far, Hehehe. Tidak akan mungkin mereka akan menghabiskan waktu berdiam diri di Camp masing masing, except untuk orang yang punya hiburan masing”, sudah berkeluarga, punya pacar yang weekend itu artinya milik berdua. Well keadaan itu sudah bisa dibaca, orang yang pacaran sebulan duabulan akan menelpon layaknya anak anak sekolahan. Prett !! Why not, as long they happy with that consequence.

Yang menjadi pertanyaan adalah dimanakah perginya para jomblo jomblo wati_wato ???? Mereka akan mencari suasana yang membuat weekend lebih fun, enjoy and happy of course. Dan saya adalah salah satu korban pelecehan status diatas, JOMBLO.

Eits tapi jangan menyangka kalau saya jomblo karena belum laku yeee, I said if you enjoy every second of your life, time, day. You will consider how to wasting ur precious time with boys. I do like boy. But not yet ?? have ?? No No No. I have a lot consideration about that, and Im not Lesbian . Just Long story !!!!

Next !!!!

Dept Selly yang adalah Painting Insullation sudah merencanakan akan ke Toili untuk spent Sunday disana. Tujuan tempat yaitu Desa Mentawa Kec Toili Barat. Intiny adalah “Makan, Fun -> Back with safety and healthy.” That’s all.

Kemudian saya pun merencanakan pulang balik ke Luwuk, yang adalah tempat lahir dan tinggal saya. Tujuan utama adalah membantu My Super Mommy untuk menjadi pelayan seksi di Café EXODUS yang adanya di Lalong Luwuk Kota Berair, cieeeehhh :D. Malam minggu adalah pusat keramaian untuk segala tempat di sudut manapun di Luwuk. Itu dikarenakan yah Weekend, Hello …..

Tapi setelah menimbang nimbang, saya pun memutuskan untuk ikut bersama Selly ke Toili. Fix..

Malamnya saya galau, memikirkan saya harus buat apa. Dan ternyata malam minggu juga berarti untuk saya, walaupun menurut sudut pandang mata saya. Semua hari adalah sama, kecuali hari untuk Tuhan, itu yang saya anggap berbeda. Dimana orang orang bisa membedakan hari dimana anda sekalian bekerja dan satu hari saja menyempatkan diri anda untuk mencari Tuhan, apa susahnya.

Dan saya menuliskan itu, karena saya ternyata melanggar itu pada hari minggu.

Oke hari sabtu pun saya habiskan dengan menoton Sherlock Holmes Series. Lebih menegangkan daripada harus menyanyi dan menjadi orang lain di HAPPY PUPPY. Dan tidak lupa menyisihkan sedikit waktu hingga hampir tidur dengan membalas chat dari beberapa orang yang berbeda benua diluar sana. Yang membuat diriku ini mengingat kalau normal adanya. Saya masih wanita dan bukan Lesbian.

Hari minggu pun kami bangun dan bersiap siap, saya bisa merasakan bahwa pada malam minggu itu hanyalah saya dan Selly yang bersemayam di Camp kami. Hahahahahaha.

Kami berangkat ke Toili, dengan tidak lupa membawa peralatan kami seperti power bengggg, tas, kacamata, Jekettt ugaat. O_O. Kami berangkat 5 orang. Selama perjalanan saya dan Selly menghabiskan waktu dengan cerita dari keluarga, teman _____ Dan kami tak berhenti cerita hingga ternyata sudah sampai di Pantai Pandanwangi yang merupakan wisata kuliner di Toili Barat ini. Kami order makanan, makan hingga kenyang. Hingga tak mampu bernapas. Almost Exploded. HAHAHAHAHAHA.LOL.

Setelah kenyang kami melanjutkan dengan pergi ke Bendungan Mentawa yang adalah pusat permandian yang populer disana. Tempatnya bagus dan Pretty Cool. Sempat kami salah jalan dan nyasar ke bawah jembatan, tapi akhirnya sampai dan beberapa gambar pun menjadi saksi kami memang berada disana saat itu.
Suasana agak sepi, karena cuaca sedikit mendung sehabis hujan.







Tak lupa juga kami berdua Selfie :D



Remember Twilight Saga _ Its Isabella Swan KW :D

Melihat tempat ini, yang adalah kali kedua saya kesini. Teringat saat itu kami dan rekan rekan JGC pernah mengadakan Bus Tour kemari, dan itu juga sangat menyenangkan. Tour pada bulan Maret 2014 lalu.




Bendung Mentawa






Setelah menikmati keindahan disana. Kami pun balik dan tak lupa membeli durian di pasar terdekat. Dalam perjalanan balik, kami masih makan di RM terdekat. Kami berdua menyadari mungkin kami akan ke Toilet dalam waktu terdekat setelah tiba di Camp.

Well perjalanan yang menyenangkan, Gracias :D

Salam hangat, 

















Regina Priscilla


You Might Also Like

1 komentar

  1. artikel yang bagus kunjungi blog saya juga ya salam bloger toili https://givingisthebest28.blogspot.co.id/

    BalasHapus