Terperangkap

Writing 06 Nov 2011 


“TERPERANGKAP DIDALAMNYA”

Aku berjanji untuk tidak menghianati apa  yang telah menjadi prinsipku,
Aku berjanji untuk tidak jatuh pada yang satu ini,
Aku berjanji untuk berpegang pada apa yang telah kusimpan,
Aku Berjanji untuk menunggu hal itu datang sendiri,
Aku berjanji untuk selalu yakin dengan hal itu,

Aku berusaha untuk menghentikan itu semua,
Aku berusaha tenang,
Aku berusaha sebesar-besarnya…

Tapi………
Aku tak bisa,
Hal itu membuatku gila,
Hal itu membuatku bergantung,
Hal itu membuatku lupa akan segalanya.

Aku terperangkap didalamnya,
Aku tak dapat lagi keluar,
Aku hanya ingin bahagia.

Tapi,apa ini yang selama ini aku harapkan?
Jika aku melakukanya,aku akan musnah dalam beberapa dekade.jika aku masih ada saat itu.
Menentang segala peraturan,
Berontak dengan prinsip,
Dan memakan ucapan sendiri.
Adakah cara lain ? agar aku bisa bahagia ?
Apakah ada takdir yang mengatakan seperti itu ?

CINTA……..
Hal itulah yang membuatku seperti ini.
Berontak,lupa segalanya,dan bergantung.
Apa cinta begitu berpengaruh dalam kehidupan ini ?
Tuhan sendiri yang mengatakannya di dalam ALKITAB………….
Aku tak akan lari dari kenyataan yang telah membuatku buta dan terperangkap.

Aku terlanjur bersamanya.
Aku mencintainya.aku ingin hidup denganya selamanya.
Tapi ada ganjalan besar yang membuatku tak bisa bersamanya.

Dan ganjalan itu akan membuatku menderita selamanya,jika aku menghianatinya.
Dan aku memang tidak akan pernah mengingkarinya ataupun merusaknya,menghianatinya.karena hal itu adalah hal yang membuatku tumbuh menjadi sampai saat ini.dan Cinta itu datang saat aku lagi ingin lebih mengikatkan diriku dengan-NYA.

Aku berjanji tidak akan menghianati-MU.kau tau aku selalu mencintai-MU.karena kau yang membuatku tumbuh dari aku belum menjadi sebuah titik yang disebut nafas kehidupan.tapi bantulah aku untuk mencari jawaban dari segala pertanyaanku yaitu cintaku dengan orang lain.cinta yang bisa membuatku bergantung dan bertahan.walau itu tak sebesar yang kau berikan padaku.

By :       REGINA.PRISCILLA

You Might Also Like

0 komentar