Kakak Kakak Setengah Perkasa ^^

Kakak Kakak Setengah Perkasa ^^


Yah dan sepertinya saya harus kembali untuk membuat sebuah artikel yang lumayan bagus untuk kita baca bersama .
Dan kali ini saya cukup terharu dengan beberapa kasus teman” saya . Mereka harusnya lebih cocok menjadi kakak” saya yang cerewet dan punya berbagai karakteristik ,lebih baik mengenal mereka daripada tidak sama skali ,hahahaha .
Oleh sebab itu akan saya memperkenalkan dengan detail ,agar idenditas mereka lebih terkuak .#Penjahat O_o#

Okay yang pertama dari yang paling Tua . Mereka ada 3 orang dan umur gak jauh”an gitu .

Ningsih Muis , Lina Nasi , Greace Abuno .Saya kurang begitu tau selisih umur mereka ,yang pastinya berdekatan lah :D .

Kalau tante yang benama Ningsih Muis ini ,karakternya belum bisa 100% terbaca ,but . Dari bolamata saya ,saya mau mengdeskripsikan sendiri . Orangnya baik #JanganKegeeranWoi#Hahaha .Berkacamata mean sedikit kalah dibagian penglihatan tapi gak sampe buta lah yah intinya , trus To the point .Oh iya FYI ketiga dari mereka orangnya same type . To the point gitu loh .Yah dan diharap mengerti saja ,lanjut lanjut tentang Ningsih Muis . sedikit keras dan gak suka liat orang kegatelan apalagi pria pria tua yang nyaris berbau tanah .Orang Luwuk bilang kalo kegatelan itu Manisooooooooooo >o< . Asal muasal Sorong ,tapi saya kagak tau detail ,nanti kita cari tau bersama yah . Status jomblo dan masih cantik serta ramping membahana . Logat khasnya , “ Siapa sih dia ,Gak adaa tau malunye ,lama” guaa gampar tu orang “ logat Loe Loe Gua Gua itu masih mengalir deras dalam nadinya .#Lebayyyyyyyy !!!!!!! hobi yang saya ketahui saat ini adalah ambisi mengecilkan  perut alias Kombuuu #Local language# dan saya selalu bertemu dengan tante ini di pantry Office ,dia makan breakfast dan saya ber coffie” ria .maknyuss  d(^_^)b .
Ohh iya logat luwuk ato menadonya juga lumayan okeee . –sama persis kalo dia batiru kitorang pe logat bagitu dang- XP
Yah kira” baru itu yang saya bisa jelaskan mengenai Kakak kita Mba Ici ,ka ningsih bla bla bla .


Dan berikutnya Lina Nasi ini orangnya sudah terbaca dan terkuak idenditas dari ci ci ini .Keturunan Cina , sediqit kurus dan dalam proses menaikan berat badan . Antusias dalam hal mencari pasangan hidup , #Jika kita kulas masa lalu , ada banyak hal yang menyakitkan ,tapi mari kita sama” free Memory tentang yang satu itu .hehehehe .dan akibat dari masa lalu ,dia menjadi akar kepahitan terhadap pria itu# sangat terbuka jika ada seseorang yang dibenci atau diapalah istilahnya bagi mereka para orang dewasa , dan sayalah yang seharusnya terperangkap di dunia yang kelabu ini .Hahahaha . Dan nama Lina Nasi ini cukup unik , karena pada umumnya Nasi adalah marga ,tapi heran dan lucunya dia adalah pengusaha beras di kampung jauh nan indah. Eteng  namanya .Entahlah saya sudah lupa sebenarnya dibagian daerah apa ,yang penting masih berlokasi di Sulawesi Tengah . Dan akhirnya kita mengerti , Tuhan udah tau kalo nantinya keluarganya itu akan jadi pengusaha beras , so diberikanlah Marga Nasi . Dan semua orang butuh makan dan Nasi atau beras ,sangatlah penting bagi kita orang Indonesia . 
Betul pemirsaaaaa ^O^ …..Hahahaha . Namun sepertinya sifat dari Lina Nasi ini yang kagak bakalan berubah adalah Akar Kepahitan . But she’s like that . So let it flow :D …. Dan sebab akibat itu masih berlaku dalam kasus ini . Yah begitulah Kak Lina ini sudah sedari dulu dikandung badan akan tetap menjadi Lina . Hobi bicaranya tuh kayak gini . “ eh tau gak ,tau gak bla bla bla , udah gitu .trusss truss bla bla bla , trus ngomongnya dengan mata menyipit plus dahi berkerut ,dan kepala tuh udah mau lepas dari lehernya .Hahahahhahaha . Dan suka banget naek Ojek , punya mobil ,tapi gak tau mengoperasikan .Waduhhhh gawatttttt dan luar biasaaaaaa loe Lin #ColekMbaNingsih# .Dan kira” seperti itu versi singkatnya teman” .Oh iyaaaaa saya lupa dengan satu topik .Akhir” ini dia lagi PedeKate sama yang namanya M**** …. Semoga berhasil yooooooooo .Gd Luck ^*^ …..


Dan ketiga untuk Greace Abuno . Si ibu” antagonis .XP XP . #Pisssssss Ka Ge)
Mari kita mulai dengan si Greace Ester Abuno .Gadis dari Sulut Manado = Mana Doi .Doi mean Duit  .tepatnya di Tomohon City .Jreeeengggggggggggg(sambil musik horror beralun lembut) Hahahaha
Yuppp si Greace ini adalah kakak yang bersemayam bersama  saya tepatnya di Camp Ladies S5-GI-11  .Tertulis lengkap nama kami berdua di kertas yang tertempel erat didinding pintu .
Regina Priscilla
Greace Ester Abuno .
Orangnya baik (AwasLobangAtapTaangkat) hahaha . Bersifat egois #Flash back menurut cerita ,dia adalah anak terbugsu dan pastinya memiliki karakter seperti itu karena sudah di manjakan dari awal lahir kedunia .Jadi kita pahami dan aminkan .Pretttttttt !!! Ada keturunan Philiphina ,  Dan logatnya sungguh khas akan manado .
Kiapa kang ? ,treeeee eee , Kapan Kwa !!! Komang  ,mana dang ?? , Ta pakaaaaaaaaaa ,sambikiii dudu XP XP , Cumpeeeee , Pe*** , dan masih banyak lagi . Dan sungguh khas yang lucu >< .Tepukkk tangan Haleluyaaaa .
Punya pacar berdarah Toraja ,punya Rumah makan yang bernama INSOMNIA .
Kalau anda penasaran pemirsa ,silahkan datang dan coba makanan ala Manado .
Dan harusnya lebih banyak ya cerita tentang Greace , namun banyak juga yang tidak perlu diceritakan alias bersifat rahasia .
Yang pasti adalah khas dari mereka bertiga ,namun mereka hamper” sama dalam ukuran umur dan type untuk ber To the Point . :D , But asik asikkk dan seru kakak kakak ini .

Dan masih belum selesai untuk ukuran kakak kakak ini . Masih ada dua orang yang umurnya sama dan memulai pertemanan dari sejak jaman kuliah ,

Mereka hanya dua saja . Si Vebrina Tambunan dan Juana .
Awal dengan  Vebrina Tambunan , biasa di panggil Veb ,Pepy ,Veby dan apalah lainnya . Dan kira” dari namanya sudah bisa dikenali bahwa dia adalah gadis berdarah Batak . Huuuuuuuuuuu :D . kalau saya inggat” kembali marga Tambunan langsung keingat ama Gayus Tambunan , sampe” ada lagunya lai ,
“andai aku Gayus Tambunan ,bla bla bla bla bla …………..dan seterusnya .
Badannya tinggi , bekas mantan Putri Banggai gituuuuuu o_O Cieeeeeeeeeeeeeeeee .suittt suittt . Dan dikenal sangat ramah ,sampai” mungkin ada yang pernah menyalahgunakan keramahan dari gadis Batakersssss !!!
Dan kisah cintanya juga banyak ceritaaa . Mulai dari A B C dan sampai Z ,akhirnya mungkin sekarang ini terpaku pada satu saja yang dia anggap yahhh yakinn lah .:D …….
Tapi biasanya para kakak” ketiga suka menyindir secara halus soal kisah cinta wanita ini ,tapi dalam kategori bercanda plus memberikan sedikit ilmu dari perjalanan mereka.hahahaha .Dan saya biasanya diam karena menyadari dari segi umur untuk tidak terlalu banyak bicara -___-  
 Dan ada yang unik dari Vebrina ini , Kalau bicaranya itu . Alis dan matanya penuh dengan ekspresiiiiiii .Even bicara yang harusnya biasa biasa aja , dia buat jadi luar biasa . Bukan ceritanya mungkin tapi gerakan ekspresi alis dan dahi .hahhahahahahahahaha .Trus bibirnya .Waduhhh lucu juga sih .Kadang” ceritanya gak terlalu bagus tapi ekspresinya yang buat kita stay sama ceritanya .Hahahahahha ….
Namun begitulah dia si Cewek Batak yang sudah di doktrin dari sejak lahir harus berpasangan dengan Batak “ Kalau Bolehhhhhhhhhhhhhhh “ .Penekanan kata Boleh itu sudah berarah harus .

Dan yang terakhir adalah jrengggggggggggggggg .
Jeng Juana ,si Ibu Pantekosta banget .
Namanya singkat padat dan jelas . Berdarah Toraja dan orangnya baik (ehemmmmmmmmmm) .Trus berperilaku keibuan ,pendiam o_O … Trus kalu bicara matanya harus di besarkan , ekspresi dari Juana terpaku pada mata dan tangan . Lhoooooooooo ….
Badannya kecil dan menang dalam ukuran tubuh bagian atasssssss .Cuhuyyyyyyyyyyyyyy  d(#*.*#)b ..
Si kecil ini bertema keperempuanan . Semuanya Girly . Yang lainnya beda . Ada yang setengah tomboy , setengah laki” O-----O … and so on and so on ….
Dan seperti Vebrina yang di tuntut dengan pria BATAK , dia beda lagi ,gak di tuntut dalam versi Toraja , but dalam hal Rohanian . Alias harus Pantekosta . Kristen bangetttt yaaaaaaaaaa .Haissssssssssssssss salutt dahh sama ortunya . Maklumlah turun temurun dari Keluarganya adalah Pelayan Tuhan jadi harus dan harus emang .Hahahaha …..
Dari versi Cinta Juana ini . Yahh cukup Tuhan yang tau , gak ada yang perlu di sebar luaskan . Sephhhhhh
Yang penting sekarang Juana ini lagi terpikat dan terarah kepada Pria Pantekosta yang Pintarr maen music  .. Huuuuuuhuuyyyyyy ^ = ^ …..

Marr di balik semuaa itu lee (Ka Geee version) ……
Ada nikmah yang harus di petikk . Ada amennnn teman” ????????

Mereka adalah kakak yang baik” dan ada dari mereka yang harus saya ikuti dan ada yang tidak . Mereka Perkasa dan kadang kala Lemah . Jadi saya mengambil Tema itu Kakak Setengah Perkasa 0_0.

Tapi persahabatan itu indah . Mariii kita sukseskan generasi bangsa penerus kita dikemudian hari .

Kadang kadang hari” ini ,adalah hari yang akan kita rindukan kelak .So Life must Go on , enjoy everyday ,every second of  u’re time. Becs Life doesn’t have sequel .

Okayyy saya rasaaa cukupp sampai disini . Setelah menulis , saya akan melanjutkan jati diri saya sebagai pekerja .Cuman CMS Operatorrrrrrrr XP XP ( cmaaa trainerrrr ,cmaaa celeeerekkkk ,Hahahaha .#Colekkkkkk Semuaaaaaaaaaaaaaaaa .

Byeee , Salammmm cintaaa dan pelukkkk buat Kakak kakakk . Adiosssssssss . Muaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ******************************************* .




Inilah mereka , Yang pertama adalah Greace Abuno , lalu Lina Nasi , Ningsih Muis , Vebrina Tambunan , Juana . yang makeee Bajuu biru itu namanya Monicaa Rumondor :D ..Orangya juga baik trusss lucuu dan Asal Muasal Manadoo cityyy kwaaaaa xp xp ........

Salammmmm .Maap jika ada salah penulisan nama ataupun apalah .yooooooooo .pisssssssssssssssssss..........


Regina Priscilla.

                                        

You Might Also Like

3 komentar