Ujan Ujan


Ujan Ujan oh ujan dan ujan lagi-lagi ujan…..

 

Huhuhuhuhuuuyyyyyy , hay hay semunya ,

Pagi ini tanggal 08 July 2013 . Hari sebelum bulan puasa tiba .maaf lahir dan batin yoooo .hahahahaha. nah di pagi yang indah ini ,saat aye terbangun dan tersungging , begitu indah rasanya melihat cuaca di luar lagi gelap”nya .sampe yang ada di pikiran itu .Tidur dan terus bermimpi di alam yang tak berwujud .prettttttttttttttttttt >.<  ,ya ampun tapi bener banget lho , enak banget tidur nya ……

Bandan nie rasa”nya pengen nempel terus di bantal yang agak lusuh karena debu O_o

Jadi aye terus bermimpi dan tidur pastinya ,nih kalu udah kebiasaan ,kagak bakalan ilang .Salah satunya adalah liat jam weker apakah sudah benar” saatnya bangun atau masih bisa tidur setengah” .Maka terus aye tidur dan tidur . Dan akhirnya sadar kalu udah nyaris jam 06.00 tepat . ALAMAAKKKKKKKK !!!!!!!!!!!! langsung deh aye tergopoh gopoh dan bergegas mandi dengan total waktu kurang lebih 5 menit,Yah hanya aye lah yang tau apa yang di lakuin , emang sih bentar aja di Kamar mandi .tapi udah bersih kok ,menurut versinya aye .hehehe .

 

Dan selesailah mandi dan berganti ria . masih sempat lagi ditemani dengan suara khas MLTR yang judulnya Tell it to your heart . #FlashBackMasaSekolahDulu# tapi kayaknya harus cepat deh, lagi 5 menit jam setengah 07 ^o^ .

 

“Dogi” ….., “dogi”…., “dogi”……

Kedengaran sudah Ka Pepy manggil” untuk cepat . segera ajah kita berdua bersama sama .Telambatnya juga bersamaan . Dan lagi” karena udah senasib dan sepenanggungan maka kita juga memutuskan untuk makai payung warna ijo kotoran sapi dan bermerek Mitra XP . Udah jelas kalo itu payung gratisan dari Rokok gitu . bersama sama juga naek bus .

Dan sampailah kita di kantor dengan sehat dan selamat walafiat . Yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee\(^0^)/  sampe dikantor semuannya kayaknya pada hepiiiiiiiiiiiiiiii . Yaialah karena udah jelas kalo ujan mereka gak bakalan ke lapangan , Jadi bebas dehhh ,mereka . tetap stay di Office  .

 

Nah sekarang ujan semakin deras dan yah dingin dingin dingin dingin dingin dingin dingin dingin dingin o_O O_o !!!!

 

Gambar dimana ujan semakin deras .Nampak dari luar (-__-)

Dan aye mau pura” sibuk dulu ,hehehe .Bercanda kok .dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa . Horas dan salam akan bulan yang penuh berkah bagi teman” kita umat” Muslim yang merayakan hari raya mereka . GBU .
 
 
 

You Might Also Like

0 komentar